Sabtu, 06 Agustus 2011

FILM YANG TERLANJUR TERKUBUR

Saat ini gue masih mengingat film2 yang nggak pernah gw tonton.. dan itu sangat menyiksa.. Sangat menggores.. sangat menusuk... sangat panas ... dan akhirnya disajikan secara hangat (sate kambing) Karena itu adalah film yang lumayan terkenal dan bukan lumayan lagi.. malah sangat terkenal.. Dan pastinya meaning abis...

Beberapa film yang nggak pernah gue tonton :

Harry Potter and Half Blood Prince
Harry Potter and Deathly Hallows Part I (Oh God.. Pliss jangan sampe yang kedua)
Harry Potter and Chamber Of Secret
Twilight Ellipse
Twilight Saga
Twilight New Moon
Sang Pemimpi
Narnia and Prince Caspian
Pirates of Carribean : At World’s End
Transformer 1,2 (meski sering di RCTI gue sering kelewatan)
Meet The Spartans
Dll (seperti biasa.. males nulisnya)

Sebenarnya sih masih jauh lebih banyak lagi.. tapi entahlah.. gue lupa namanya...

Entah kenapa setiap ada film baru.. gue selalu nggak pernah bisa nonton.. entah kehabisan uang kek.. kehabisan tiket kek.. kehabisan beras kek.. ada aja yang bikin gw nggak bisa nonton...

Mungkin gue kena kutuk karena sering nonton Video Bokep... Nyatanya gue nggak pernah nonton..

Dan gue heran.. yang sering nonton Video Bokep kenapa malah jadi pada sering nonton film bioskop? Sedangkan gue sendiri yang kaga pernah nonton film begituan jarang nonton bioskop?

APA GUE HARUS NONTON FILM BOKEP BARU BISA NONTON BIOSKOP?!!

Krik

Dan sendirinya gue pake tabungan gua .. (ironi) dan karena itulah gue jarang nonton film.. Dan kadang” kurang mengetahui perfilman.. sebuah takdir yang tak bisa ditolak..

2 komentar:

  1. ahh speak tuh kagak pernah nonton bokep. Wkakakak.. Oh iya, lo masukin link blog gue salah tuh.
    Kok malah: http//www.dombaimba.co.cc%E2%80%8B/

    harusnya cuma: http//www.dombaimba.co.cc

    BalasHapus
  2. Nggak pernah gw.. tapi pernah ngelihat..
    Wkkwk
    Lah ..?
    Udah gue benerin tuh..

    BalasHapus