Jumat, 05 Agustus 2011

@Poconggg

 Bagi pengguna twitter, khususnya anak muda, pasti pernah denger nama ini. Yak benar, ini nama gue. (salah...) Maksud gue benar, ini adalah Poconggg. Poconggg adalah nama dan Pocong adalah jenis speciesnya. Poconggg adalah sosok fenomenal yang mengguncang dunia twitter. Dengan jumlah Retweet melebihi Katy Perry, dan dengan follower’s lebih banyak dari gue (iya lah...). Poconggg melewati kepopuleran beberapa selebritis dunia... Gila sih, tapi emang ini kenyataan.

Satu hal yang gue heran dari @Poconggg adalah, gak punya tangan, jalan loncat dan muka “ganteng”. (Ehehe, sori” gak cuma satu hal dong). Menurut elo semua sih biasa aja ya. Tapi ini bener2 gak wajar. And to the point aja, hal2 yang membuat gue heran sama Poconggg and the genk adalah:

1. “Tangan”, Yak!! tangan. Si Poconggg bener2 sedih gak punya tangan, bagaimana dia menjalani hidup matinya dengan tanpa tangan, gak bisa pacaran dengan sesama setan, termasuk speciesnya sendiri. Lucu sih, tapi gue heran.

KAN DI DALEM KAFANNYA ADA TANGAN!! KENAPA GAK ROBEK AJA!!! 

Liat aja, di profile Facebooknya, @Poconggg punya tangan sama sarung tinju dengan badan six-pack. Liat kan!!! POCONGGG PUNYA TANGAN!!! bego kan? Selain itu kenapa pocong Dea (dalam buku novel #PJP) bisa otp-an? Terus kenapa si Lintanggg (dalam buku novel #PJP) bisa ngayuh sepeda? Terus kenapa si Poconggg bisa perawatan di salon? (dalam buku novel #PJP). 

Selain itu kenapa bisa bales email, Retweet, Mention? (yang ini sih sebenernya bisa pake joki sesama setan). Terus kenapa bisa nyalain shower? Emang setan lain bantuiin ya nyalain shower? (dalam buku novel #PJP). Terus kenapa niat Fitness kalo gak punya tangan buat angkat barble? Lagipula MANA BISA PUSH-UP juga iye kan? (buku #PJP) iya kan? Conggg, Conggg.

2. “Jalan Loncat” sebenarnya sih sebenernya semua setan bisa jalan, dan bisa lari, tapi yang gue heran kenapa spesies Pocong nggak ada inisiatif buat sekali lagi, ngerobek kafan? Kenapa malah nerima takdir sebagai species pelompat. You must change Conggg!! (apaan sih?).
And gue baru nyadar hal ini setelah gue ngelihat Retweetan temen gue, yang isinya 

“Congg elu kan sebenarnya melayang RT @Poconggg Lompat. Lompat. Lompat” 
Ya, kenapa gak melayang aja? Kan lebih enak. Kasihan gue sama lo conggg mondar-mandir ke PIM sambil loncat2. Waduuh, pernah jatoh nggak? Katanya kalo Pocong jatuh nggak bisa berdiri lagi (BAB 1 #PJP) Hmm, gue salut banget kalo lw nggak pernah jatuh. ahaha

3. Muka ganteng, hmm, gimana mau ganteng Conggg kalo rambut gak pernah disisir? (kan gak punya tangan) Ehehe... selain itu muka lu kok gelap? gak putih kayak artis2 korea gitu? (Gpp sih menurut gue dia make topeng). Gimana bisa ganteng? Ehehhe just kiding ya...

4. OM POCONGGG? Sebenernya sih gue heran, si Poconggg kok udah jadi om2? Gue sebenarnya gak terima. Si Poconggg itu harusnya anak muda gaul yang biasa nongkrong di PIM bukan om2 berbulu dada yang suka ngeliatin cewek” di mall ... Kan gak lucu, harusnya ubah indenditas lu lah, gak musti om poconggg kan?

5. HUH? @KUNTILANANGGG??!! @KUNTILANAKKK KALE?!!! Anjirr, banyak orang2 ngaku sebagai sesama setan. Eh followersnya cuman sebanyak orang sekelas gue, kenapa nih? Kok parah banget? Gak sebanding banget sama Poconggg yang followersnya setengah juta (saat post ini gue tulis). Udah deh, sekali Poconggg tetep Poconggg.

6. Poconggg Syahreza. Guys anda2 sekalian yang belum kenal sama Poconggg dan bahkan yang udah kenal baik sama hantu galau ini, belum menyadari maksud nama ini. Sebagian menilai bahwa Poconggg alias admin Poconggg bernama Syahreza, dan parahnya lagi, temen gue nyari orang namanya Syahreza alias “admin” Poconggg ini di Facebook selama berjam-jam. Dan gue heran, sebenarnya tuh nama Poconggg bukan Syahreza, dan bukan Poconggg Syahreza. Kasihan amat yang udah disesatin sama nih anak. Sebenarnya nama Poconggg Syahreza yang terdapat di “Kata Pengantar” buku #PJP ini adalah nama Afgan. 
Yak, AFGAN SYAHREZA!! 
Si Poconggg nyama2 in dirinya sebagai Afgan dan “mengubah” namanya menjadi Poconggg Syahreza. Hmm, Congg, Conggg, be yourself Conggg.

7. G-a-l-a-u. Si Poconggg sering galau. Termasuk malem minggu, ya!! Poconggg emang sering ngetweet hari malem sabtu. Satu hal yang gue salut sama Poconggg adalah bagaimana dirinya menyesuaikan harinya dengan manusia. Hmm, bukanya Poconggg harusnya hari Kamis (malem Jum’at) ya malmingnya? Kan malem Jum’at hari terbaiknya Poconggg and sesama setan yang lain.
Hmm, tapi gue salut kok, setan sekarang udah pada modern ya... Ckckck.

8. “Sebagai setan, gue merasa gagal”. Conggg, elu udah bisa bikin twitter dengan follower’s beratus kali lipat dari gue, gagal? Elu nggak gagal Conggg! Bahkan Retweet lu aja udah melebihi Lee Min Ho (siapa lagi gue gak kenal) hebat kan? Selain itu elu bikin buku... kurang apa coba? Dapet Royalti beratus kali lipat dari uang jajan gue. Belum termasuk keuntungan dll nya (dan lain-lain). Conggg, bikin buku lagi conggg. Kali ini buku “Sukses ala Poconggg”. Dijamin bisa ngalahin buku Om Mario Teguh. Dijamin!! (emang bisa?) Conggg, You are most Gaulest Satan ever!!

Ehehe, sebenarnya nih cuman lawakan doang. Jangan masukin ke hati ya conggg. Sebenernya sih gue pengen ketemu lu, dimana kek... TA, CP, PIM, Citos, Puri, CBD, Kelapa Gading, M2M ato mana gitu, yah ntar gue traktir sushi deh, gapapa makan sepuasnya aja, asalkan musti pake sumpit ya, kalo nggak bisa gue gak bakal traktir ahahahah... (katanya gak punya tangan).

Artis tak ada apa-apanya jika tak didukung para fansnya” Afgan Poconggg Syahreza, Poconggg juga Pocong 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar