Senin, 08 Agustus 2011

God, Oh Really?!! #1


Postingan yang akan sampai tiga part (seperti biasa) yang sambung menyambung nggak jelas ini akan menceritakan kehidupan gue dahulu yang sangat pintar bodoh akan bahasa inggris

Ini adalah kumpulan tugas2 bahasa inggris gw pas SMP kelas 1.. mengingatkan gue bahwa inggris gue saat itu pinternya ancurnya setengah dewa ..

Dan gue malu

Post ini mengingatkan gue and pastinya elu-elu semua tentang pentingnya bahasa inggris itu... gimana misalnya kita tiba2 direkrut Arsenal? (jadi tukang ngorek jamban) Gimana kalo tiba2 sir Alex Ferguson tiba2 dateng ke rumah kita? (nagih utang) Gimana misalnya kalo Syekh Mansur tiba2 membeli kita seharga 29.000.000 pound zimbabwe dollar? Gimana misalnya kalo Andres Villas-Boas ngasih seragam Chelsea? (lah..emang kenapa?) Gimana misalnya kalo si Kenny Daglish makan sosis so nice? (terus apa hubunganya?) Gimana kalo si managernya Spurs minta tanda tangan? (lah... bagus dong?)

Dari tulisan2 gak jelas di atas mengingatkan kita bahwa pentingnya bahasa Inggris.. Makanya gue malu abis pas liat tulisan gw pas kelas satu smp.. bener2 kacau.. Bagi yang belom pernah liat tugas bahasa inggris gw pas kelas satu smp.. Check it out !!

Dear Kelli
Hello Kelli. how are you ? I am fine. I believe you and your family are fine.
You and I are friends for a short time and I am make some deesclaration about you self.
You have weakness, you like to ridicule of many student in our classroom you call me BIRD and you also like to ridicule me. Sometimes, I call you name but you think I ridicule you. But, you have strength. you can play badminton you kind and good in mandarin. I will wait a reply of my letter. Goodbye.

Sincery yours,

Albert 

----- ::: Balasanya :: ------
 
Dear Berto -____-

What the hell bro.. Deeclareation? Ahaha .. You know, is better you put that letter on the trash and put it back into your mouth !! Smells the taste of garbage.. I’ts very good for you... so you will get into coma and died .. 

And it’s very good for me too..

Oh men.. What you mean with BIRD ?! You mean this bird brother.? #^%&*

HAHAHAHAHA...
Wait.. Wait... do you know? It’s must to be no “I” after “I “ .. Where you learn from? Are you ever pass Kindergarten brother?

HAHAHAHAHAHA...

Eniwei, You are very good in English.. It’s nice for you to work in Singapore and being the English public relationship .. Good luck Albert !! Cemuaggh !! :-“
Cuihh!! Cuihh!! Hoekk!!

With Shit
Kelli Kelly
NP : Jangan sekali-kali ubah nama gue jadi Keli !! (bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar