Selasa, 09 Agustus 2011

God, Oh Really?!! #2


In reply to posting before...

Sialan si Kelly.. suka2 gue kek nulis apaan.. INI KAN SURAT GUE BUKAN SURAT LO ?!! NGAPA LO YANG NGURUSIN GUE SIH??!! Suka2 gue lah jelek2in lo.. lagipula suka-suka juga gue ngatain lo apaan..

Lagi pula gue heran ..
Gue nggak semesum itu ya.. Sori gue nggak ikut campur keluarga orang .. Pokoknya inget aja pepatah gue.. Burungmu harimaumu ..

Eh.. betewe sialan juga lo ngatain nggak lulus TK??!!! Apa??!! Siallan !! Nggak lulus TK?!! EH,, GUE UDAH SMA !! NGGAK LIAT GUE SEKOLAH?!! O IYA EMANG LO SEKOLAH ?!! NGGAK KAN !! YA UDAH !!! EMANG LO PINTER?! NGGAK KAN?!! CUIHH!!

Masih ngatain gue ?!! Eh sori ya.. makasih .. makasih udah doaiin gue masuk Public Relationship .. Eh.. Sori.. Nggak tahunya lo homo ya? Pake kiss :-* segala.. Udah deh nggak usah ganggu hidup gw.. titik!!

Nggak usah pake salam,


Orang ganteng

Aniwei, gue udah capek ngurusin Kelly.. mengingat dia adalah pentolan SD 03 Pagi dengan umur mahasiswa. Yang kemana-mana selalu bawa lem aibon sama knalpot motor orang .. ngapaiin gue ngurusin dia ?!! Cuihh !! Sekali lagi Cuihh !!!

Betewe.. ini adalah tugas bahasa inggris yang kedua.. dan pastinya membuat anda terheran heran.. mengigat masih ancurnya bahasa inggris gw.. dan so.. Let’s check it out guys !!

::TUGAS BAHASA INGGRIS :: ALBERT 7-A

Dear zimmy
I am apologeizing about yesterday, I brook your mother vase, because I and my friend is playing ball in your home and the ball is broke your vaseline. (apa lagi)
and I and my friend is ran out from your house and you is to be angry by your mom I am sorry zimmy, I will buy again your vase and send to your mom and I go to your mom and I will say about yesterday. I now you angry to me. I am sorry zimmy.

Gue sendiri juga bingung.. yang mana Past tense.. yang mana Present tense .. yang mana Active Voices.. yang mana Passive voices. Mengingat dulu belom ada Google translate dan mengharuskan gue nerjemahin sendiri.. ahasil.. hasilnya adalah seperti diatas.. Boro-boro kali gue diampunin.. yang ada malah surat gue dibakar.. Di cincang halus.. dicampurin sama telor.. ditumis.. Masukin blender.. Disaring.. Terus dimakan Master Juna.. Terus keluar.. Masuk jamban.. Masuk kali Ciliwung.. Terus akhirnya dibuang lagi..
Yang harus gue lakukan : Telpon Kak Seto
(continue)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar